Kamis, 19 April 2012

I Dont Know When I’ll Be Gone


Hey orang-orang terkasih ku kenapa kalian menangis? Kenapa banyak sekali orang berdatangan ke rumah ku? Kenapa aku tidak bisa memeluk kalian? Kenapa aku tidak bisa menghapus air mata kalian? Kenapa kalian tidak menjawab satu pertanyaan pun dari ku? Ada apa sebenarnya? Siapa dia? Siapa yang terbaring di tengah-tengah kalian? Aku? Kenapa kalian meratapi ku? Ini aku! Aku ada!!
Kematian? Yaa, kematian sesuatu hal yang menakutkan bagiku. Sesuatu hal yang tidak diketahui kapan dan dimana terjadinya kepada ku. Aku akan mati, kalian semua juga akan mati. But do you know when you’ll be gone??. Kematian itu ada. Kematian itu pasti. Kematian itu mengejar kita setiap hari, setiap jam, setiap menit dan bahkan setiap detik. Tetapi apakah ada hal untuk mencegah kematian? Jawabannya tentunya saja tidak. Orang seahli atau secerdas apapun tidak akan bisa mencegah kematian. Semua orang dan makhluk hidup lainnya pun pasti akan mengalami kematian. Gelap, sunyi, sepi, pengap itu tempat yang akan kita hadapi nanti. Pucat, dingin, badan yang tergolek tanpa daya itu adalah kita, kita yang dahulu selalu tersenyum, menangis dan tertawa. Meninggalkan keluarga, sahabat, kekasih, dan orang-orang terkasih lainnya.
I  always made a mistake so im sorry for hurting y’all .. I know i’ll be gone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar